Berkah dan Keajaiban Sholawat

Berkah dan Keajaiban Sholawat

Syeikh Abu Bakar As-Sibli pernah mimpi bertemu tetangganya yang telah wafat. Beliau pun bertanya tentang apa saja yang dialami tetangganya itu. Berikut cerita yang beliau dengar dari tetangganya tersebut. Malapetaka besar menimpaku.

Aku tertegun dan keluh. Aku tidak mampu menjawab saat diberi pertanyaan-pertanyaan Aku berkata dalam hati: bagaimana ini terjadi padaku. Bukankah aku mati dalam keadaan Islam? Lalu, ada suara yang berseru kepadaku: ini adalah azab bagi lidahmu yang tidak terjaga sewaktu hidup di dunia.

Saat dua malaikat mendekat dan hendak menangkapku, tiba-tiba ada seorang amat rupawan dengan bau harum yang melindungiku dari dua malaikat tersebut. Bahkan, ia juga membantuku mengingat jawaban yang harus ku ucapkan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari malaikat.

Saat ku tanya siapa sosok rupawan itu, diapun menjawab: “Aku adalah sosok yang diciptakan, karena banyaknya sholawatmu atas Nabi Muhammad SAW. Aku diperintahkan untuk membantu di setiap kesulitan yang kamu hadapi.
Marilah kita senantiasa memperbanyak shalawat kepada junjungan kita, Nabi Besar Muhammad ï·º Semoga kelak kita diakui sebagai umat beliau dan mendapat syafa'at beliau. Aamiin Yaa Robb 
Sumber kitab:  Nashaihul ibad. Syeikh Nawawi Al-Bantani

Posting Komentar

0 Komentar